Jajaran LPKA Klas I Kutoarjo Ikuti Pelaksanaan Apel Awal Tahun 2023 Kemenkumham

    Jajaran LPKA Klas I Kutoarjo Ikuti Pelaksanaan Apel Awal Tahun 2023 Kemenkumham
    Apel Pagi Awal Tahun 2023

    KUTOARJO - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo mengikuti pelaksanaan Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM secara virtual pada Selasa, (4/1).

    Kegiatan yang terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini turut di ikuti oleh Kepala LPKA Kutoarjo beserta jajarannya dan juga seluruh pegawai LPKA Kutoarjo mengikuti dengan tertib dan Kidmat.

    Bertindak sebagai pembina apel, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly. Dalam amanatnya, Yasonna menyampaikan apresiasi kepada jajarannya karena telah menorehkan berbagai macam capaian yang positif serta raihan prestasi yang membanggakan untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

    “Berbagai prestasi membanggakan telah ditorehkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI”, ujarnya

    “ Antara lain RUU KUHP yang telah disahkan menjadi UU KUHP menggantikan KUHP Hindia Belanda merupakan capaian anak bangsa yang patut diapresiasi, ” tambah Yasonna.

    Pada Kesemapatan kali ini, Menkumham juga menyampaikan Pada tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM RI telah menetapkan 116 target kinerja sehingga perlu adanya kontribusi untuk pembangunan nasional dalam rangka menuju Indonesia Maju.

    Diakhir amanat, Yasonna mengajak jajarannya untuk memberikan setiap tenaga, pikiran dan waktu untuk memajukan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai abdi negara.

    Ditemui setelah acara selesai, Teguh Suroso, selaku Kepala LPKA Kutoarjo memberikan harapan untuk kemajuan Kemenkumham yang sudah memasuki awal tahun baru ini.

    “Saya berharap di tahun baru ini ada capaian - capaian baru yang dapat melahirkan prestasi yang dapat memajukan Instansi kita”, harap Teguh.(SA)

    kemenkumham ditjenpas lpkakutoarjo
    Dedy Winarto

    Dedy Winarto

    Artikel Sebelumnya

    Capaian Pemenuhan Hak Integrasi Anak Binaan...

    Artikel Berikutnya

    Obati Kangen, Layanan Kunjungan Tatap Muka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami